Happy Soya Kalkulator Nutrisi
Logo

Indofood Supports Sea Games XXVI in Indonesia

Pada hari ini, Indofood dan Panitia Nasional SEA Games XXVI (Indonesia SEA Games Organizing Commitee/INASOC) menandatangani perjanjian kerjasama terkait dukungan Indofood dalam pelaksanaan SEA Games XXVI tahun 2011 di Indonesia. Indofood akan menjadi Prestige Partner dalam ajang olahraga terbesar di Asia tenggara ini.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilakukan oleh Direktur Indofood, Franciscus Welirang dan Ketua Panitia INASOC Rita Subowo, disaksikan oleh Menteri Negara Pemuda dan Olahraga RI Andi Malarangeng dan Ketua Harian INASOC Rahmat Gobel di Jakarta.

Kerjasama ini meliputi berbagai bidang berupa dukungan keuangan, produk dan pelaksaaan kampanye bersama untuk meningkatkan awareness dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan SEA Games XXVI.

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga RI Andi Malarangeng menyampaikan penghargaan dan dukungan atas dukungan Indofood kepada INASOC dan mengharapkan agar dukungan ini dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan swasta lainnya sehingga pelaksanaan perhelatan nasional SEA Games ke XXVI ini dapat berjalan dengan sukses dan membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Franciscus Welirang mengatakan bahwa partisipasi Indofood dalam pelaksanaan SEA Games kali ini didorong oleh keinginan untuk ikut berperan serta dalam mendukung Indonesia memajukan olah raga nasional. Hal ini sejalan dengan program tanggung jawab sosial perusahaan yang terdiri dari lima pilar, khususnya pilar program pengembangan sumber daya manusia dan partisipasi aktif dalam kegiatan komunitas.

Ketua INASOC Rita Subowo juga menyampaikan penghargaannya dan berterimakasih atas dukungan Indofood kepada INASOC bagi kesuksesan penyelenggaraan SEA Games XXVI tahun 2011 ini dan berharap dukungan Indofood kepada INASOC akan menjadi bagian dari kesuksesan penyelenggaraan SEA Games kali ini.

Pesta Olahraga Negara-negara Asia tenggara SEA Games XXVI 2011 akan dilaksanakan di Indonesia (Jakarta dan Palembang) mulai 11-25 November mendatang yang diselenggarakan setiap 2 tahun dan melibatkan 11 negara di Asia Tenggara, yaitu Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, Timor-Leste dan Vietnam.